Logo

Analisa pengaruh variabel store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada toko roti Singapore, Donuts and Bakery cabang Sidoarjo

Sofiari, Ambar (2008) Analisa pengaruh variabel store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada toko roti Singapore, Donuts and Bakery cabang Sidoarjo. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Variabel Store Atmosphere terdiri dari eksterior (X1), interior (X2), tata letak (X3) dan display (X4). Eksterior terdiri dari beberapa sub variabel yaitu depan toko, keterlhatan, area sekitar toko dan parkir. Interior terdiri dari beberapa sub variabel yaitu warna dan penerangan, suhu ruangan, kebersihan dan penampilan wiraniaga. Tata letak terdiri dari beberapa sub variabel yaitu alokasi lantai ruangan, pengelompokan produk dan arus lalu lintas toko. Display terdiri dari beberapa sub variabel yaitu rack display dan theme-setting display. Penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara variabel store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada toko roti Singapore Donuts and Bakery cabang Sidoarjo (Y) baik secara simultan dan serempak maupun secara parsial / individu. Dari seluruh variabel store atmosphere, variabel eksterior adalah variabel yang paling berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko roti Singapore Donuts and Bakery cabang Sidoarjo.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: store atmosphere, buying decision
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:50
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13637

Actions (login required)

View Item