Logo

Analisa faktor-faktor perilaku yang mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian konsumen restoran dengan stimulus 50% discount di restoran-restoran Surabaya

Kosasih, Annette Veronica and Novia, Hellen (2008) Analisa faktor-faktor perilaku yang mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian konsumen restoran dengan stimulus 50% discount di restoran-restoran Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

"50% Discount" merupakan sebuah fenomena diskon yang banyak digunakan oleh restoran-restoran di Surabaya. Pengunaan promosi "50% Discount" ini dapat mempengaruhi pembelian konsumen. Dengan mengetahui faktor-faktor perilaku psikologikal dan sosial yang paling mempengaruhi keputusan pembelian, tentunya reastoran-restoran "50% Discount" akan dapat menerapkan promosi ini lebih efektif sesuai dengan konsep dan target pasar yang ingin mereka kuasai.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: consumer behavior, discount, buying decission making
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:47
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13648

Actions (login required)

View Item