Logo

Peningkatan penjualan produk AMDK merek "Club" melalui strategi penambahan pelanggan baru dan optimalisasi pelanggan terdaftar

Ambat, Robert Filipus and Perdana, Halim (2008) Peningkatan penjualan produk AMDK merek "Club" melalui strategi penambahan pelanggan baru dan optimalisasi pelanggan terdaftar. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT Tirta Bahagia adalah salah satu produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang berkembang pesat di Jawa Timur. PT Tirta Bahagia telah beroperasi sejak 1986 dan telah menghasilkan produksi minuman botol berlisensi pada tahun 1988. Saat ini PT Tirta Bahagia menempati posisi kedua dalam bisnis AMDK, dan sedang berusaha melebarkan pangsa pasarnya. Dari kenyataan di atas, rancangan usaha ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan AMDK dari PT Tirta Bahagia melalui strategi penambahan pelanggan baru dan optimalisasi pelanggan terdaftar.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: mineral water, selling, AMDK
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:49
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/13650

Actions (login required)

View Item