Logo

Pembentukan loyalitas private brand melalui kepuasan dan kepercayaan dengan retail image sebagai mediasinya: studi kasus Giant Hypermarket-Maspion Square

Kwando, Helen and Nio, Stephanie (2006) Pembentukan loyalitas private brand melalui kepuasan dan kepercayaan dengan retail image sebagai mediasinya: studi kasus Giant Hypermarket-Maspion Square. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh kepuasan dan kepercayaan mempengaruhi loyalitas konsumen terhadap private brand Giant Hypermarket-Maspion square dengan retail image sebagai variabel mediasi. Penelitian menggunakan alat analisa Structural Equation Modeling (SEM) dengan variabel kepuasan, kepercayaan, retail image, dan loyalitas terhadap Giant Hypermarket-Maspion Square. Dari analisa dapat dicermati bahwa, kepuasan dan kepercayaan tidak sepenuhnya mempengaruhi loyalitas konsumen dalam pembelian private brand Giant baik secara langsung maupun dengan melalui retail image terlebih dahulu. Namun dengan adanya kepuasan, kepercayaan serta retail image tetap sebagai pemicu konsumen menjadi loyal pada private brand Giant.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: satisfaction, trust, retail image, loyalty, consumer
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:46
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13659

Actions (login required)

View Item