Logo

Grha BMW di Surabaya

Tjandranegara, Ivan Kurnia (2008) Grha BMW di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Grha BMW di Surabaya ini adalah sebuah fasilitas mix-use, yaitu penggabungan antara fasilitas umum dengan fasilitas komersial. Fasilitas ini menyediakan segala hal yang berkaitan dengan BMW, mulai dari kendaraan bermotor, aksesori kendaraan bermotor, dan kebutuhan kendaraan bermotor lainnya. Bangunan ini memiliki fasilitas ruang pamer kendaraan bermotor sebagai fasilitas utama, yang kemudian didukung oleh fasilitas-fasilitas penunjang seperti bengkel untuk servis, toko variasi dan suku cadang, cafe dan restoran, museum dan yang terakhir auditorium. Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk menjadi sebuah ikon baru bagi BMW di Indonesia khususnya Surabaya dengan menjadi pusat dari seluruh kegiatan komersial dan komunitas dari BMW di Surabaya, dan juga diharapkan dapat menjadi ikon baru bagi kawasan. Konsep perancangan dari Grha BMW di Surabaya ini adalah "ultimate" yaitu sebuah kata yang mengambil dari konsep BMW "ultimate driving experience".

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: ultimat, showroom, exhibition, building
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 18:53
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1368

Actions (login required)

View Item