Logo

Analisa perbandingan pengaruh lingkungan kerja dan iklim organisasi terhadap produktivitas karyawan di restoran "Bakmi Gili" di Kertajaya dan Plaza Surabaya

, Meliyani and , Stephanie (2008) Analisa perbandingan pengaruh lingkungan kerja dan iklim organisasi terhadap produktivitas karyawan di restoran "Bakmi Gili" di Kertajaya dan Plaza Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh lingkungan kerja dan iklim organisasi terhadap Restoran Bakmi Gili di Kertajaya dan di Plasa Surabaya baik secara parsial maupun secara simultan. Selain itu juga bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan antara produktivitas karyawan di Restoran Bakmi Gili di Kertajaya dengan di Plasa Surabaya. Pembuktian hipotesa pertama dilakukan dengan uji t dan uji F terhadap data kuesioner yang telah diisi oleh karyawan di Restoran Bakmi Gili di Kertajaya dan di Plasa Surabaya. Didapatkan hasil bahwa lingkungan kerja dan iklim organisasi berpengaruh secara simultan terhadap produktivitas karyawan. Sedangkan secara parsial hanya lingkungan kerja saja yang berpengaruh terhadap produktivitas karyawan. Untuk pembuktian hipotesa kedua dilakukan dengan uji beda t (T-test) terhadap data yang didapat dari kuesioner yang diisi oleh pemilik dan manajer di Restoran Bakmi Gili di Kertajaya dan di Plasa Surabaya. Didapatkan hasil bahwa terdapat perbedaan produktivitas di Restoran Bakmi Gili di Kertajaya dan di Plasa Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: work environment, organization climate, employee productivity
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:47
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/13689

Actions (login required)

View Item