Logo

Analisa sensitivitas respon konsumen terhadap perubahan perceived quality mobil Vios di Surabaya: sebagai mobil pribadi dan mobil taksi

Miranti, Sisilia and Yen, Tjio Ming (2006) Analisa sensitivitas respon konsumen terhadap perubahan perceived quality mobil Vios di Surabaya: sebagai mobil pribadi dan mobil taksi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sensitivitas respon muncul pada saat terjadinya perubahan stimuli dari konsumen terhadap perbandingan dua produk atau lebih yang memiliki desain produk atau fungsi yang sama. Mobil sedan VIOS yang diproduksi pada tahun 2000, adalah salah satu produk Toyota yang terus beredar. Sama seperti Toyota SOLUNA yang dijadikan armada taksi, awal tahun 2004 VIOS pun dijadikan sebagai pengganti armada angkut kelas menengah itu. Meskipun sudah berganti merek bahkan melakukan beberapa perubahan, VIOS tetap merupakan mobil sedan berkelas yang dijadikan sebagai mobil taksi. Hal tersebut akan menimbulkan stimuli terhadap perubahan kesan kualitas antara mobil VIOS sebagai mobil pribadi dan sebagai mobil taksi.Adanya pergeseran dari mobil sedan mewah dan berkelas menjadi mobil angkutan umum kelas menengah juga akan menunjukkan suatu fenomena yang menimbulkan respon positif maupun negatif dari para konsumennya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: sensitivity respond, stimuli, perceived quality, changes, consumer, satisfaction
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:43
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/13694

Actions (login required)

View Item