Logo

Studi pengaruh budaya, sosial, dan pribadi terhadap keputusan pembelian konsumen Healthy Choice Surabaya

Wongsodirjo, Gracia and Yamaguchi, Ika (2008) Studi pengaruh budaya, sosial, dan pribadi terhadap keputusan pembelian konsumen Healthy Choice Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adakah pengaruh dari budaya, sosial, dan pribadi serta variabel manakah yang berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian konsumen Healthy Choice Surabaya. Sebagai unit analisis dalam penelitian ini adalah konsumen Healthy Choice Surabaya. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda, uji-F dan uji-t. Hasil dari penelitian tersebut menunjukkan bahwa budaya, sosial, dan pribadi memiliki pengaruh yang cukup tinggi terhadap keputusan pembelian konsumen Healthy Choice Surabaya. Dan pribadi merupakan variabel yang berpengaruh paling dominan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: culture, social, personal, buyer decision process
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:34
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13708

Actions (login required)

View Item