Logo

Analisa efektivitas media promosi Black Canyon Coffee dengan brand proposition "coffee house which serve a drink from paradise in heaven like atmosphere with angelic service": studi kasus media koran

Santoso, Rita and W, Albert Christianto (2008) Analisa efektivitas media promosi Black Canyon Coffee dengan brand proposition "coffee house which serve a drink from paradise in heaven like atmosphere with angelic service": studi kasus media koran. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Black Canyon Coffee (BCC) merupakan rumah kopi berasal dari Thailand. Media yang digunakan untuk mengkomunikasikan BCC adalah koran, radio, bioskop, majalah gratis, dan brosur. Sesuai dengan kuesioner pendahuluan, media yang terpilih untuk dianalisa adalah koran. Analisa yang dilakukan meliputi persepsi penikmat iklan terhadap eksekusi iklan yang telah dibuat, kesesuaian eksekusi dengan proposisi merek, tahapan reaksi konsumen berdasarkan konsep AIDA, dan ketepatan proposisi merek di benak konsumen. Metodologi penelitian yang digunakan adalah riset kausal. Alat analisa yang mendukung penelitian ini adalah tabel frekuensi, tabulasi silang, korelasi Pearson, dan analisa mean. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa iklan yang dibuat telah sampai pada tahap action.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: newspaper, perception, brand proposition, AIDA concept
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 18 Apr 2011 15:06
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13726

Actions (login required)

View Item