Logo

Analisa penggunaan kemasan styrofoam pada makanan di restoran kelas menengah ke atas dihubungkan dengan kepuasan konsumen

Chiandry, Meiliana and Wijanalto, Seravina (2008) Analisa penggunaan kemasan styrofoam pada makanan di restoran kelas menengah ke atas dihubungkan dengan kepuasan konsumen. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Berdasarkan penelitian, kemasan styrofoam mengandung residu yang berbahaya bagi kesehatan manusia dan lingkungan sekitar. Tetapi meskipun demikian masih banyak restoran kelas menengah ke atas yang menggunakan kemasan styrofoam pada makanan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana konsumen peduli terhadap kesehatannya, bagaimana penilaian konsumen mengenai kemasan styrofoam, untuk mengetahui apakah kemasan styrofoam ada hubungannya dengan kepuasan konsumen. Untuk memperoleh data yang diperlukan, peneliti menggunakan metode pengumpulan data berupa kuesioner dan hasil pengolahan datanya yang kemudian dideskripsikan. Hasil dari penelitian ini adalah tidak terdapat hubungan antara kemasan styrofoam dengan kepuasan konsumen. Oleh karena itu, sebaiknya pihak lain seperti pemerintah dan pengelola bisnis makanan yang terlebih dahulu memulai dalam memperhatikan keamanan kemasan makanan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: health concern, styrofoam packaging, consumer satisfaction
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:31
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/13729

Actions (login required)

View Item