Logo

Destination branding "Surabaya as a City of Business" (brand communication)

Suyono, Stephanie and Sianto, Fransisca (2007) Destination branding "Surabaya as a City of Business" (brand communication). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia, dan merupakan ibukota propinsi Jawa, dan Surabaya juga dikenal sebagai "Kota Pahlawan". Surabaya mempunyai banyak potensi untuk dikembangkan di segala bidang, terutama di bidang bisnis. Permasalahan yang kami analisis adalah Pengembangan Merek untuk kota Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menciptakan Pengembangan Merek yang tepat untuk kota Surabaya. Sebagai kota bisnis. Metode-metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode riset konklusif dan deskriptif. Hasil analisis dari penelitian ini adalah Surabaya mempunyai potensi yang tinggi dalam bidang bisnis.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: destination branding
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:27
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13746

Actions (login required)

View Item