Logo

Strategi meningkatkan penjualan produk sepeda di toko Surya Indah untuk wilayah Surabaya secara proaktif

Sunarto, Yuniati Fitri and Wijayani, Dewi Sari (2007) Strategi meningkatkan penjualan produk sepeda di toko Surya Indah untuk wilayah Surabaya secara proaktif. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Toko Surya Indah merupakan agen penjualan sepeda. Dalam penjualan perusahaan ini hanya terfokus diluar pulau Jawa dan luar kota Surabaya serta penjualannya hanya menggunakan sistem telle order. Untuk itu Toko Surya Indah perlu melakukan strategi perluasan wilayah/Spreading, Community Selling and Marketing dan Experiental Marketing secara proaktif. Spreading dilakukan untuk memperluas pasar, yaitu : di Surabaya, agar dapat menjangkau retail yang ada di wilayah Surabaya. Sedangkan strategi Community Selling and Marketing serta Experiental Marketing dilaksanakan guna merangsang kembali kebutuhan konsumen terhadap sepeda.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: spreading strategic, community selling, marketing, experiental marketing
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 12:51
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13748

Actions (login required)

View Item