Logo

Perancangan strategi pemasaran produk di toserba x berdasarkan analisa multivariabel

Koeswanto, Hansen (2008) Perancangan strategi pemasaran produk di toserba x berdasarkan analisa multivariabel. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sebuah perancangan strategi pemasaran produk yang tepat dapat membantu dalam mencapai peningkatan pendapatan yang dapat membawa perusahaan mampu bersaing pada era globalisasi. Toserba X menginginkan sebuah strategi pemasaran produk yang tepat yang mana dapat memberi dampak positif pada peningkatan pendapatan perusahaan secara keseluruhan berdasarkan analisa multivariabel dari data penjualan sehari-hari. Metode Binary Logistic Regression dapat mengukur dan mengetahui seberapa besar hubungan dari variabel-variabel prediktor terhadap variabel respon. Data yang dapat dianalisa bersifat binomial. Hasil metode ini dapat menjadi tolak ukur dalam merancang strategi pemasaran produk secara akurat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: marketing product strategic design, binary logistic regression method, multivariable analysis
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:27
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13750

Actions (login required)

View Item