Logo

Studi tentang keterkaitan wujud fisik interior kelas autis dengan kurikulum sekolah kebutuhan khusus Bangun Bangsa di Jl. Oro-Oro II/35 Surabaya

Putra, Witanto Jaya (2007) Studi tentang keterkaitan wujud fisik interior kelas autis dengan kurikulum sekolah kebutuhan khusus Bangun Bangsa di Jl. Oro-Oro II/35 Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Autis adalah kondisi otak yang secara struktural tidak lengkap, atau sebagian sel otaknya tidak berkembang sempurna, ataupun sel-sel otak mengalami kerusakan pada masa perkembangannya. Data dikumpulkan dengan cara wawancara kepada kepala sekolah, dan guru, melalui data literatur dari buku maupun dari internet, dan observasi secara langsung dengan pengambilan gambar melalui foto, dan pengukuran secara langsung di sekolah tersebut. Data yang ada akan dianalisis jenis ruang kelas dan kebutuhan fasilitas ruang kelas di sekolah kebutuhan khusus Bangun Bangsa dengan cara pembelajaran anak autis. Yang akhirnya didapatkan suatu kesimpulan mengenai kebutuhan ruang kelas dan fasilitas ruang kelas anak autis di sekolah kebutuhan khusus Bangun Bangsa di Jl. Oro-oro II/35 Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: autism, purpose
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:18
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/13775

Actions (login required)

View Item