Logo

Analisa persepsi konsumen terhadap kegiatan public relation di Hugo's Cafe Surabaya

Santoso, Eunike Yusnina and Murniati, Endang (2008) Analisa persepsi konsumen terhadap kegiatan public relation di Hugo's Cafe Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Aktivitas malam seperti pub di Surabaya merupakan bisnis yangmenjanjikan, hal ini didukung oleh semakin maraknya bisnis pub yangbermunculan di kota Surabaya. Hugo?s Cafe Surabaya merupakan salah satutempat hiburan di Surabaya yang paling diminati karena acara-acara yangdiadakan berbeda dari para pesaingnya.Persepsi konsumen dari Hugo?s Cafe Surabaya diperoleh dari kegiatanpublic relation dalam tugasnya yang mencakup masalah product publicity, dalamhal ini dapat dilihat berdasarkan acara-acara yang diadakan di Hugo?s Cafe, sertamedia-media yang digunakan untuk menarik minat konsumen.Penelitian ini mengukur persepsi konsumen ditinjau dari kualitas produk,kualitas pelayanan, faktor emosional. Hasil ini dapat menunjukkan bahwakonsumen setuju atau tidak terhadap kegiatan public relation di Hugo?s CafeSurabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: public relation, consumer perception, product publicity, product quality, service quality, emotional factor
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:14
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13806

Actions (login required)

View Item