Logo

Analisis harapan dan persepsi karyawan sebagai internal customer terhadap kinerja manajerial Starbucks Coffee Plaza Tunjungan Surabaya berdasarkan pada dimensi SERV*OR

Susanti, Felly and , Sunaryo (2008) Analisis harapan dan persepsi karyawan sebagai internal customer terhadap kinerja manajerial Starbucks Coffee Plaza Tunjungan Surabaya berdasarkan pada dimensi SERV*OR. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kinerja manajerial adalah salah satu faktor yang sangat berpengaruh ke dalam kesuksesan suatu perusahaan. Karena dari kinerja manajerial yang ada di dalam perusahaan tersebut dapat memunculkan harapan serta persepsi dari karyawan. Harapan serta persepsi tersebut kemudian di ukur dengan menggunakan dimensi SERV*OR untuk mengetahui apakah kinerja manajerial perusahaan tersebut sudah sesuai, yang berarti sudah memuaskan atau melebihi harapan, sama dengan yang diharapkan, ataupun belum memberikan kepuasan pada karyawannya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: managerial performance, expectations, perceptions
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 13 Apr 2011 16:17
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/13816

Actions (login required)

View Item