Logo

Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pemakaian jasa event organizer untuk acara pernikahan: studi kasus terhadap event organizer "X"

Sutrisno, Putu Agus and Prativi, Eva (2008) Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pemakaian jasa event organizer untuk acara pernikahan: studi kasus terhadap event organizer "X". Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Event Organizer di Surabaya merupakan bisnis baru yang menjanjikan, hal ini didukung oleh kecenderungan masyarakat mengadakan event-event dengan menggunakan jasa Event Organizer terutama untuk acara-acara pernikahan. Dalam memilih Event Organizer, ada beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen antara lain, faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologi. Untuk mengetahui seberapa jauh faktor-faktor tersebut mempengaruhi keputusan konsumen maka dilakukan studi kasus terhadap salah satu Event Organizer yaitu Event Organizer "X", dengan melakukan wawancara kepada 5 informan yang pernah menggunakan jasa Event Organizer "X". Dari hasil wawancara diketahui bahwa faktor yang paling mempengaruhi keputusan konsumen adalah faktor psikologis.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: event organizer, wedding event, consumer decision
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:09
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/13820

Actions (login required)

View Item