Logo

Analisa persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan coffee shop asing dan coffee shop lokal

Lukman, Yeny (2008) Analisa persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan coffee shop asing dan coffee shop lokal. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kualitas layanan sangat penting dalam kelangsungan industri coffee shop.Penelitian ini menganalisa kualitas layanan yang dipisah-pisahkan menjadi tigakualitas yaitu kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, dan kualitas hasil dicoffee shop asing dan coffee shop lokal berdasarkan persepsi pelanggan, lalumelihat perbedaan di antara keduanya. Untuk melihat perbedaan ini digunakan ujibeda rata-rata dengan t-test. Hasil yang diperoleh adalah ada perbedaan rata-ratayang signifikan antara coffee shop asing dan coffee shop lokal, di mana coffeeshop asing dipersepsikan memiliki kualitas layanan yang lebih baik daripadacoffee shop lokal. Oleh karena itu, coffee shop lokal harus berusaha lebih kerasuntuk meningkatkan kualitas supaya dapat mengungguli coffee shop asing.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: perceived service quality, customer, coffee shop
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:09
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13835

Actions (login required)

View Item