Logo

Perancangan sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja PT X berdasarkan peraturan Menteri Tenaga Kerja nomor: per. 05/MEN/1996

, Harmiko and Nugroho, Kelvin (2008) Perancangan sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja PT X berdasarkan peraturan Menteri Tenaga Kerja nomor: per. 05/MEN/1996. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT X merupakan perusahaan di bidang pengolahan makanan laut yang pelaksanaan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja perusahaan ini masih belum sesuai dengan Sistem Manajemen K3 berdasarkan Peraturan Menteri Tenaga Kerja Nomor: PER. 05/MEN/1996. Pengumpulan data yang telah dilakukan melalui wawancara, diskusi, dan observasi pada pihak perusahaan menunjukkan bahwa pemenuhan oleh perusahaan adalah sebesar 1 kriteria (0,60%) dari 166 kriteria yang diwajibkan, yaitu kriteria perihal pengendalian dokumen. Setelah dilakukan analisis dan perbaikan, terdapat 156 kriteria (93,98%) yang dapat terpenuhi, karena kriteria lainnya masih belum dipenuhi oleh perusahaan pada saat ini. Pemenuhan yang dirancang berupa kebijakan, prosedur, standar kualitas, instruksi kerja, dan formulir yang semuanya disesuaikan dengan kondisi perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: occupational safety and health management system
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:06
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/13840

Actions (login required)

View Item