Logo

Perancangan sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja di PT. Sepanjang Baut Sejahtera Surabaya berdasarkan peraturan Menteri Tenaga Kerja nomor: per. 05/MEN/1996

Setiawan, Audrey Florencia and Kurniadi, Rudy (2008) Perancangan sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja di PT. Sepanjang Baut Sejahtera Surabaya berdasarkan peraturan Menteri Tenaga Kerja nomor: per. 05/MEN/1996. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT. SBS adalah perusahaan yang memproduksi mur dan baut dengan bermacam-macam jenis dan bentuk. Tingkat kecelakaan yang terjadi cukup tinggi pada PT. SBS, hal ini dikarenakan perusahaan belum memiliki Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Oleh karena itu dilakukan perancangan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja berdasarkan Peraturan Menteri Tenaga Kerja Nomor: PER. 05/MEN/1996. PT. SBS merupakan perusahaan menengah, sehingga perusahaan harus memenuhi minimal 60% dari 122 kriteria. Pengambilan data dilakukan dengan cara wawancara, diskusi dan pengamatan langsung Kemudian penulis melakukan audit Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Berdasarkan pengambilan data dan audit, penulis merancang Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Perancangan telah disetujui oleh perusahaan. Implementasi dari perancangan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja yang telah dilakukan dan yang akan dilakukan, telah memenuhi 97,54% (119 kriteria).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: occupational safety and health management system
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:06
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/13841

Actions (login required)

View Item