Logo

Pengaruh proses belajar pembeli rumah terhadap perilaku pencarian informasi rumah di Surabaya: studi kasus perumahan Graha Famili

Santoso, Irawan and Harso, Franky Leonardo (2006) Pengaruh proses belajar pembeli rumah terhadap perilaku pencarian informasi rumah di Surabaya: studi kasus perumahan Graha Famili. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Banyaknya penawaran rumah membuat konsumen perumahan mencari berbagai informasi mengenai rumah yang akan dibeli dan ditinggali. Proses pencarian informasi rumah dipengaruhi oleh faktor pengalaman, peran broker, informasi terdahulu, informasi dari media, informasi dari nonmedia, rumah primer, segmen pasar dan pengeluaran/bulan. Untuk mengetahui apakah delapan faktor tersebut mempengaruhi perilaku pencarian informasi tersebut, maka dilakukan analisa regresi berganda. Dari hasil analisa terungkap bahwa semua faktor tersebut berpengaruh dan faktor informasi dari nonmedia paling besar pengaruhnya terhadap lamanya waktu pencarian informasi juga faktor informasi dari media yang paling besar pengaruhnya terhadap jumlah rumah yang diinspeksi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: consumer, behavior, housing, infomation
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:46
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/13916

Actions (login required)

View Item