Logo

Analisa TV Borobudur sebagai media propaganda destination branding dalam kaitan otonomi daerah kota Semarang

Pramono, Motik Anggraeni (2007) Analisa TV Borobudur sebagai media propaganda destination branding dalam kaitan otonomi daerah kota Semarang. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Media massa TV memiliki kekuatan propaganda yang dapat memberi dampak besar bagi masyarakat. Hal ini disadari oleh TV Borobudur sebagai TV lokal di Semarang. Maka melalui usaha branding dan perencanaan program acara yang baik, TV Borobudur diharapkan dapat menciptakan rasa percaya dalam benak masyarakat Semarang, sehingga kehadirannya dapat memberikan dampak dan manfaat yang positif bagi masyarakat dan pemerintah daerah. Penelitian ini menganalisa tentang TV Borobudur sebagai media massa TV lokal dalam kaidah Desain Komunikasi Visual dengan mengkaitkannya pada teori-teori yang mendukung, sehingga dapat diketahui peranan dan dampak propaganda yang ditimbulkan oleh TV Borobudur dalam kaitannya dengan destination branding dan otonomi daerah kota Semarang.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: media, local tv broadcast, destination branding, otonom, semarang
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 10:34
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13930

Actions (login required)

View Item