Logo

Perancangan ulang komunikasi visual corporate identity untuk perusahaan property glory land

Pranoto, Anetra (2006) Perancangan ulang komunikasi visual corporate identity untuk perusahaan property glory land. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Glory Land Property Agency merupakan sebuah agency atau perusahaan yang bergerak di bidang property. Mereka memfokuskan layanan mereka pada bidang persewaan (rent/lease), namun tetap memperhatikan layanan di bidang lainnya. Seiring dengan bertambahnya tahun, mereka mulai membenahi kinerja perusahaan dengan bersikap profesional. Untuk itu diperlukan suatu image baru bagi perusahaan yang dapat mencerminkan perubahan dalam diri perusahaan. Konsep modern dan elegan mengilhami keseluruhan desain dalam perancangan ulang corporate identity Glory Land ini. Suatu perusahaan modern yang bergerak di bidang property dengan desain-desain yang elegan. Setelah image baru ini dibentuk, sosialisasi kepada publik luas diperlukan agar terbentuk brand image dan brand awareness di mata masyarakat. Oleh karena itu dibutuhkan pula perancangan media promosi yang sesuai dengan sasaran yang dituju.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: property, corporate identity, promotion, commercial art, visual communication, graohic design
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 10:35
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13932

Actions (login required)

View Item