Kwantoro, Clarissa (2006) Perancangan komunikasi visual re-desain corporate identity "Batik Nusantara Indah" Solo. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_9959.html
Abstract
Batik Nusantara Indah merupakan salah satu perusahaan batik yang berada di kota Solo. Karena perkembangannya kurang bagus serta banyak bermunculan kompetitor, maka Batik Nusantara Indah harus melakukan re-desain corporate identit y dan promosi agar dapat dikenal oleh masyarakat luas. Oleh karena itu, materi-materi corporate identity dan promosi dirancang secara sederhana, b erkesan eksklusif d an elegan sesuai dengan ciri khas Bat ik Nusant ara Indah, untuk dapat menciptakan dan meningkatkan image positif sebagai perusahaan batik yang terbaik bagi para konsumennya.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | batik, design, symbol, application, promotion, concept, project, commercial art, graphic design, visual communication, symbol |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 10:18 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13937 |
Actions (login required)
View Item |