Logo

Perancangan komunikasi visual re-desain corporate identity "Batik Nusantara Indah" Solo

Kwantoro, Clarissa (2006) Perancangan komunikasi visual re-desain corporate identity "Batik Nusantara Indah" Solo. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Batik Nusantara Indah merupakan salah satu perusahaan batik yang berada di kota Solo. Karena perkembangannya kurang bagus serta banyak bermunculan kompetitor, maka Batik Nusantara Indah harus melakukan re-desain corporate identit y dan promosi agar dapat dikenal oleh masyarakat luas. Oleh karena itu, materi-materi corporate identity dan promosi dirancang secara sederhana, b erkesan eksklusif d an elegan sesuai dengan ciri khas Bat ik Nusant ara Indah, untuk dapat menciptakan dan meningkatkan image positif sebagai perusahaan batik yang terbaik bagi para konsumennya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: batik, design, symbol, application, promotion, concept, project, commercial art, graphic design, visual communication, symbol
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 10:18
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13937

Actions (login required)

View Item