Logo

Analisis efektivitas media promosi black canyon coffee dengan brand proposition "atmospheric taste" di Surabaya: studi kasus media billboard dan sales promotion

Sulistiya, Yuanita (2008) Analisis efektivitas media promosi black canyon coffee dengan brand proposition "atmospheric taste" di Surabaya: studi kasus media billboard dan sales promotion. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Riset ini ditujukan untuk mengukur efektivitas media promosi baru yang direkomendasikan penulis kepada Black Canyon Coffee yaitu pada media iklan billboard dan media iklan brosur. Riset yang dilakukan adalah dengan mengukur persepsi dan respon yang timbul dari iklan yang ditunjukkan kepada sejumlah audiens. Pengukuran respon dilakukan dengan merujuk pada model respon yang dikembangkan oleh Simamora, yaitu model tahapan keputusan pembelian AIDCA (Attention, Interest, Desire, Conviction, Action). Skor penilaian yang diambil dari audiens dikumpulkan dengan menggunakan metode penyebaran kuesioner dengan terlebih dahulu menentukan jumlah sampel yang dibutuhkan. Riset ini menggunakaan analisis deskiriptif dan analisis regresi dan menemukan bahwa kedua media yang diukur menghasilkan skor persepsi dan respon yang cukup baik dari audiens.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: marketing communications, audience perceptions, descriptive studies, regression analysis, AIDCA model
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 25 Mar 2011 08:26
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13977

Actions (login required)

View Item