Logo

Kompleks hunian bagi trisivitas akademika Universitas Kristen Petra sebagai sarana pendukung motivasi peningkatan mutu Tridharma perguruan tinggi

Adisutikno, Pius (2000) Kompleks hunian bagi trisivitas akademika Universitas Kristen Petra sebagai sarana pendukung motivasi peningkatan mutu Tridharma perguruan tinggi. Master thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

"Hunian" adalah salah satu kebutuhan utama yang harus dipenuhi oleh setiap orang, termasuk setiap mahasiswa yang menuntut ilmu dan karyawan yang mengabdikan dirinya untuk melayani di Universitas Kristen Petra. Tujuan dari penelitian ini adalah menyimpulkan apakah penyediaan hunian bagi trisivitas akademika oleh universitas dalam suatu kompleks hunian terpadu rnerupakan sarana pendukung motivasi ekstrinsik, sehingga dapat meningkatkan kinerja untuk lebih berprestasi didalam meningkatkan mutu pengajaran, pendidikan dan pengabdian masyarakat Metode penelitian dilakukan dengan melakukan survey untuk mengetahui signifikansi korelasi antara kebutuhan konsumen akan hunian yang disediakan oleh universitas, dengan kemauan dan kemampuan konsumen untuk memenuhi kebutuhan itu serta bagaimana hubungan sosial yang akan terjadi kalau kebutuhan itu terpenuhi, dan apakah dengan menyediakan hunian bagi para konsumennya Universitas Kristen Petra dapat meningkatkan mutu pengajaran, pendidikan, dan pengabdian masyarakat. Uji analisa regresi menunjukkan adanya korelasi antara kebutuhan konsumen dengan kemauan, serta hubungan sosial. Hasil analisa menunjukkan bahwa mutu pengajaran, pendidikan dan pengabdian masyarakat Universitas Kristen Petra meningkat bila menyediakan hunian bagi konsumennya.

Item Type: Thesis (Master)
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 10:33
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/14003

Actions (login required)

View Item