Logo

Kebutuhan pemirsa Surabaya dalam menonton tayangan "akhirnya datang juga plus-plus" di Trans tv

Tjahjadi, Lidya Agustine (2009) Kebutuhan pemirsa Surabaya dalam menonton tayangan "akhirnya datang juga plus-plus" di Trans tv. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam model penelitian komunikasi uses and gratification secara konseptualisasi anggota khalayak dianggap secara aktif menggunakan media untuk memenuhi kebutuhannya."Akhirnya Datang Juga Plus-Plus" merupakan variety show yang mempunyai keunikan yaitu si bintang tamu memainkan sketsa tanpa skenario. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kebutuhan pemirsa ketika akan menonton tayangan ini. Penelitian ini dibatasi pada masalah yang berkaitan dengan kebutuhan pemirsa dalam menonton tayangan "Akhirnya Datang Juga Plus-Plus". Subjek penelitian adalah masyarakat Surabaya yang pernah menonton tayangan ini dengan rentang usia 15-35 tahun. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan survey. Dari hasil penelitan, bisa diambil kesimpulan bahwa kebutuhan utama pemirsa tayangan ini adalah kebutuhan pelepasan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: needs, uses and gratifications
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 18:50
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1416

Actions (login required)

View Item