Logo

Loyalitas konsumen cafe Excelso di Plaza Tunjungan III

Pantjoro, Winardi and Syawir, Aretha (2002) Loyalitas konsumen cafe Excelso di Plaza Tunjungan III. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Di era modernisasi ini gaya hidup masyarakat kota semakin kompleks dan bervariasi. Saat ini yang menjadi salah satu trend adalah pergi ke cafe untuk melepas waktu luang. Cafe Excelso yang berada di Plaza Tunjungan III adalah salah satu contoh dari banyak cafe yang menyediakan tempat dimana pengunjung dapat menikmati hidangan dengan suasana dengan nyaman. Bisnis cafe yang seperti diketahui merupakan bisnis jasa dimana pelayanan dan kepuasan konsumen merupakan segala-galanya. Untuk mendapatkan loyalitas dari konsumen maka sebuah cafe harus mempunyai banyak faktor pendukung yang lain di samping pelayanan yang baik. Hal ini sangat penting untuk diketahui para pebisnis cafe agar mereka dapat membuat usaha mereka terus berkembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: customers loyalty, excelso cafe
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 16:35
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14204

Actions (login required)

View Item