Logo

Penjualan paket city tour kota Surabaya didalam hotel oleh Biro Perjalanan Umum kepada wisatawan yang menginap di hotel di Kota Surabaya

Wibisono, Charles (1994) Penjualan paket city tour kota Surabaya didalam hotel oleh Biro Perjalanan Umum kepada wisatawan yang menginap di hotel di Kota Surabaya. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dari pembahasan keseluruhan dapat diketahui bahwa penjualan paket city tour Surabaya memiliki potensi yang cukup bagus untuk dijual kepada wisatawan. Biro Perjalanan Umum dapat mengadakan paket city tour Surabaya ini dan menjual paket city tour ini kepada pihak hotel. Banyak wisatawan mancanegara yang ingin mengetahui kota Surabaya ini dan kebanyakan mereka tinggal di Hotel. Kerjasama yang dilakukan oleh Biro Perjalanan Umum kepada pihak Hotel dapat memajukan promosi pariwisata di kota Surabaya. Dengan kerjasama dan Biro Perjalan Umum maka para pengunjung Hotel dapat diberikan penjelasan dan ditawarkan paket city tour yang sesuai dengan keinginan wisatawan. Dengan penjualan paket city tour Surabaya maka dapat membentuk kerjasama yang baru antara Biro Perjalanan Umum dengan pihak Hotel. Hal ini dapat dilihat dari bentuk kerjasama ini masih kurang dilakukan oleh Biro Perjalanan Umum.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: tourist, trade, promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 16:33
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/14209

Actions (login required)

View Item