Logo

Profil wisatawan muda Surabaya dalam mengikuti paket wisata ke luar negeri

, Jusianto (1995) Profil wisatawan muda Surabaya dalam mengikuti paket wisata ke luar negeri. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dewasa ini persaingan antara biro-biro perjalanan yang menjual paket wisata ke luar negeri makin meruncing. Dimana masing-masing perusahaan berusaha meningkatkan pelayanan kepada konsumen, dalam hal ini wisatawan. Sayangnya mereka lupa keinginan wisatawan, khususnya wisatawan Indonesia Apa yang dikehendaki oleh mereka adalah kenyamanan dalam berlibur, seperti dapat berbelanja sesuai keinginan mereka, jadwal tour yang tidak terlalu padat, morning call yang tidak terlalu pagi. Keadaan seperti inilah yang hams diperhatikan dalam penyusunan suatu paket wisata Dalam tulisan ini akan dititikberatkan pada pengetahuan akan penyusunan suatu paket wisata yang didasarkan pada profile wisatawan muda Indonesia asal Surabaya Dengan demikian diharapkan suatu biro perjalanan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada para konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: tourism, abroad, travel
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 16:32
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14223

Actions (login required)

View Item