Logo

engembangan obyek wisata air terjun Coban Cinde sebagai salah satu aset pariwisata di Jawa Timur khususnya di kota Malang

, Junaydy (1995) engembangan obyek wisata air terjun Coban Cinde sebagai salah satu aset pariwisata di Jawa Timur khususnya di kota Malang. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan pariwisata di Indonesia pada saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat sekali dan Indonesia sebagai negara kepulauan yang mempunyai banyak sekali obyek wisata baik itu wisata alam, budaya, pantai maupun wisata lainnya. Dalam penulisan tugas akhir ini, penulis mengupas salah satu wisata alam di kabupaten Tumpang yaitu wisata air terjun Coban Cinde. Air terjun Coban Cinde yang masih alaini, dimana mempunyai daya tarik tersendiri, air yang mengalir tampak seperti selendang dimana hal ini layak untuk dikembangkan menjadi salah satu obyek wisata alam. Dengan dikembangkannya obyek wisata ini akan menambah point-point tujuan wisata bagi wisatawan yang berkunjung ke daerah Jawa Timur. Dalam perkembangan obyek wisata ini harus diperhitungkan secara benar mengenai dampak-dampak yang akan timbul. Dengan demikian harus ada koordinasi yang baik dalam perencanaan maupun dalam pengembangannya, dimana dengan adanya perencanaan dan koordinasi yang baik maka dampak-dampak yang akan timbul dapat diperkecil.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: tourism, waterfall, promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 16:30
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/14229

Actions (login required)

View Item