Logo

Peranan aktivitas manajemen sumber daya manusia sebagai upaya meningkatkan pendapatan Hotel Narita

Indrawati, Gan Ester (1998) Peranan aktivitas manajemen sumber daya manusia sebagai upaya meningkatkan pendapatan Hotel Narita. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kota Tulungagung boleh berbangga karena memiliki hotel Narita sebagai sarana akomodasi jika berkunjung ke sana. Hotel Narita memberikan fasilitas terlengkap dibanding hotel atau penginapan lainnya di kota Tulungagung. Walaupun hotel Narita berada di kota kecil, fasilitas dan mutu pelayanan yang diberikan konsumen tidak boleh berkurang. Karena bagaimana pun kunci keberhasilan meningkatkan pendapatan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa seperti hotel Narita ialah kepuasan konsumen. Mempertahankan dan meningkatkan mutu pelayanan terhadap konsumen merupakan tanggung jawab departernen Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM), yang dilaksanakan secara konkrit melalui aktivitas -aktivitasnya. Oleh sebab itu penulis ingin memberi masukan kepada hote l Narita untuk memaksimalkan aktivitas departemen MSDM agar pendapatan hotel semakin meningkat, karena mutu pelayanan dan fasilitas yang diberikan baik dan memuaskan konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: hotel, tourism, accommodations, human resources, service, quality, customer
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 16:22
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14302

Actions (login required)

View Item