Logo

Menggabungkan keberadaan Pasar Senggol Batu dan Landmark Patung Apel serta mempromosikan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan

Lydia, Claudia Lenny (1998) Menggabungkan keberadaan Pasar Senggol Batu dan Landmark Patung Apel serta mempromosikan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pusat jajanan terlengkap di Batu yaitu Pasar Senggol yang selama ini kurang dikenal oleh para wisatawan, baik itu wisatawan domestik, maupun mancanegara dan Patung Apel Batu sebagai 'landmark' kota Batu ini letaknya saling berdekatan. Berbeda dengan Pasar Senggol yang selama ini kurang dikenal oleh para wisatawan, Patung Apel Batu ini sangat dikenal oleh para wisatawan yang pernah berlibur ke Batu. Oleh karena itu diusulkan untuk menggabungkan keduanya tanpa menggeser ciri khas dan keaslian masing - masing, dan diharapkan dengan penggabungan itu, kedua obyek ini dapat saling mendukung, dan apabila dipromosikan dan dipasarkan dengan baik diharapkan juga akan dapat lebih menarik dan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan, juga dengan menambahkan beberapa fasilitas yang selama ini belum lengkap.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: tourism, promotion, management, market, domestic tourist, facility
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 16:14
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/14381

Actions (login required)

View Item