Logo

Pemasaran sebagai salah satu aspek penting dalam meningkatkan kunjungan wisatawan dan penjualan kamar pada agrowisata Bukit Cemara Emas

Alexandry, Grace (1997) Pemasaran sebagai salah satu aspek penting dalam meningkatkan kunjungan wisatawan dan penjualan kamar pada agrowisata Bukit Cemara Emas. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kota Batu sebagai salah satu kota wisata yang cukup potential di Jawa Timur, mempunyai potensi wisata kebun yang cukup handal untuk dapat dijadikan sebagai objek wisata agro. Seperti yang telah dikembangkan oleh Agrowisata Bukit Cemara Emas adalah tanaman perkebunan serta pemeliharaan hewan-hewan sebagai daya tarik wisata dan juga disediakannya cotagess-cotagess untuk para tamu yang ingin bermalam. Semestinya potensi-potensi yang ada di tempat ini dapat menjadikan tempat ini sebagai salah satu tempat yang menjadi tujuan bagi para wisatawan apabila berlibur, tetapi sayangnya hai ini belum dapat terwujud. Karena itu melalui teori-teori pemasaran yang ada akan dicari jalan bagaimana agar Bukit Cemara Emas dapat menjadi salah satu alternatif pilihan untuk berlibur di kota Batu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: cottages, promotion, animal, plant, tourism
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 16:14
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/14382

Actions (login required)

View Item