Logo

Kiat-kiat mempertahankan eksistensi wisata olahraga golf di Finna golf and country club Pandaan, Jawa Timur dalam menghadapi krisis ekonomi

S, Anthonyus Liputra (1999) Kiat-kiat mempertahankan eksistensi wisata olahraga golf di Finna golf and country club Pandaan, Jawa Timur dalam menghadapi krisis ekonomi. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Akhir-akhir ini di Indonesia pada umumnya dan Jawa Timur pada khususnya sedang mengalami gangguan yang sangat parah yaitu adanya krisis ekonomi yang berkepanjangan atau boleh dibilang tidak pernah berhenti, dampaknya juga berpengaruh pada wisata olahraga golf di Finna Golf and Country Club. Disamping itu sekarang pemilik mengalami kerugian karena biaya -biaya yang semakin meningkat dan anggotanya semakin berkurang. Sehingga timbul pertanyaan,"Apakah dengan krisis ekonomi ini wisata olahraga golf dapat bertahan eksistensinya ?Semua ini bisa dilakukan bila pihak Finna Golf mau memberikan dan menyewakan fasilitas-fasilitas dengan spesial diskon baik kepada anggota maupun non anggota, mungkin Finna Golf and Country Club dapat bertahan. Dan untuk mencapai ini Finna Golf harus melakukan promosi salah satu jenis promosi adalah personal selling,maka dengan demikian orang banyak dapat merasa tertarik dan termotivasi untuk bergabung dengan Finna Golf and Country Club.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 16:13
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14397

Actions (login required)

View Item