Logo

Langkah-langkah mempromosikan wana wisata Curug Cilember sebagai obyek wisata di Bogor, Jawa Barat berdasarkan segmen pasar yang dikaitkan dengan marketing mix

Sari, Selvi Kurnia and Handoko, Iranytha (2003) Langkah-langkah mempromosikan wana wisata Curug Cilember sebagai obyek wisata di Bogor, Jawa Barat berdasarkan segmen pasar yang dikaitkan dengan marketing mix. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam penulisan tugas akhir ini, penulis ingin menyajikan potensi wisata alam dari wisata Wana Wisata Curug Cilember yang kehadiranya dapat menambah aset potensi wisata baru di Bogor. Tetapi obyek wisata ini masih belum dikenal oleh masyarakat luas. Hal ini dikarenakan oleh kurangnya promosi yang dilakukan oleh pihak Perhutani. Ada beberapa daya tarik dari Wana Wisata Curug Cilember, antara lain : pemandangan alamnya yang indah, suasana yang romantis, taman koleksi anggrek dau taman kupu-kupu. tujuh air terjun, jogging track, camping ground, pondok wisata yang nyaman, dan taman keluarga untuk piknik dan barbeque party. Sebagai obyek wisata yang menarik di Bogor Curug Cilember mengandung unsur kesenangan dan tantangan. Dengan melihat potensi-potensi alam yang dimiliki Curug Cilember. dalam penulisan tugas akhir ini penulis memaparkan langkah-langkah yang tepat dalam mernpromosikan Wana Wisata Curug Cilember berdasarkan segmen pasarnya yang dikaitkan dengan marketing mix. Dan diharapkan agar dapat menjadi masukan yang bermanfaat bagi pihak Perhutani, masyarakat disekitar obyek dan mahasiswa-mahasiswi yang kelak akan melakukan penelitian disana.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Promoting wana wisata Curug Cilember
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 15:37
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/14610

Actions (login required)

View Item