Logo

Sarana hiburan sebagai salah satu alasan penunjang datangnya wisatawan kesuatu daerah wisata, dengan studi kasus Pulau Bali khususnya Kabupaten Tingkat II Badung Daerah Kuta, Legian

, Lindawati (1998) Sarana hiburan sebagai salah satu alasan penunjang datangnya wisatawan kesuatu daerah wisata, dengan studi kasus Pulau Bali khususnya Kabupaten Tingkat II Badung Daerah Kuta, Legian. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Banyaknya wisatawan asing maupun wisatawan Nusantara yang datang ke suatu tempat wisata di Indonesia dalam hal ini khususnya Bali, menimbulkan suatu pertanyaan yaitu mengapa atau apa alasan mereka mengunjungi Bali. Selama ini yang kita tahu karena keadaan alam dan budayanya yang menarik dan tiada duanya Tetapi selain itu Bali juga dikenal dengan sarana hiburan (entertainment) yang jumlahnya cukup banyak dan selalu dipadati oleh para wisatawan asing maupun wisatawan Nusantara setiap malamnya. Seningga keberadaan dan sarana hfouran sangat menunjang sisi kepariwisataan di Bali, berbagai motivasi wisatawan datang tentunya membutuhakan pemuasan yang berbeda tetapi pada dasarnya merefca. butuh akan kesenangan, yang dapat membuat senang adaiah sarana hiburari Dari hasil angJcet terbukti bahwa sarana hibcran mempakan salah satu alasan penunjsng bagi wisatawan untuk mengadakan kunjungan wisata. saiah satu untuk mengembangkan saran hiburan adaiah dengan dibangunnya sarana hiburan yang bernuansa Bali.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 15:37
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/14611

Actions (login required)

View Item