Logo

Kerjasama PD. Jasa Yasa dengan pihak suasta sebagai salah satu cara pengembangan obyek wisata pantai Balekambang

Yen, Lie Yen Yulie and Laniwati, Melly (2000) Kerjasama PD. Jasa Yasa dengan pihak suasta sebagai salah satu cara pengembangan obyek wisata pantai Balekambang. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pantai Balekambang yang terletak kurang lebih 57 km dari kota Malang menuju ke selatan ini memiliki keindahan panorama alam pantai dan deburan ombak yang memikat. Pantai ini sering disebut juga sebagai " Tanah Lot "-nya Jawa Timur. Namun pantai Balekambang ini masih belum terialu djkenal oleh para wisatawan karena prasarana dan sarana yang ada di pantai ini belum memadai walaupun pantai ini memiliki peluang untuk dikembangkan dan dikelola dengan lebih baik. Untuk itulah pihak pengelola mengadakan jalinan kerjasama dengan suasta didalam pengembangannya. Salah satu bidang yang telah terjalin kerjasamanya selama ini adalah pencetakkan dan penjualan karcis parkir serta karcis masuk yang berlangsung dalam jangka pendek saja, karena pihak pengelola PD. Jasa Yasa masih belum berani mengambil resiko untuk kerjasama jangka panjang.dengan pihak suasta. Semoga dengan adanya penulisan ini, para pihak pengelola PD. Jasa Yasa dapat lebih berani dan optimis didalam menjalin kerjasama dengan pihak suasta di bidang lainnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: private organizations, continous cooperation, entrance tickets, parking tickets, superstructure sectors
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 04 May 2011 13:57
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/14622

Actions (login required)

View Item