Logo

Evaluasi target market restoran taman Handayani Surabaya

Marlina, Lulu (2003) Evaluasi target market restoran taman Handayani Surabaya. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seperti yang telah kita ketahui bahwa banyak masyarakat yang memenuhi kebutuhan akan makanan mereka dengan makan di restoran, maka para pelaku bisnis di Surabaya dapat melihat adanya suatu peluang bisnis yang bagus di bidang ini. Oleh karena itu, mereka mencoba untuk terus mengembangkan bisnis restoran mereka tersebut, salah satunya adalah Restoran Taman Handayani. Evaluasi target market Restoran Taman Handayani ini merupakan penelitian tentang siapakah target market dari Restoran Taman Handayani dan bagaimanakah cara-cara yang ditempuh oleh restoran ini dalam mencapai target market yang menjadi sasarannya tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan jenis penelitian kausal. Dari hasil penelitian yang dilakukan, dapat diperoleh data bahwa target market dari Restoran Taman Handayani adalah raasyarakat dengan kelas menengah keatas dan keluarga. Maka berdasarkan pada data penelitian tersebut, dapat kita simpulkan bahwa Restoran Taman Handayani telah dapat mencapai target market yang dituju.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: segmentation, target market evaluation, handayani garden restaurant
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 15:28
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14688

Actions (login required)

View Item