Logo

Usaha untuk mempromosikan dan mengembangkan Food City

Dotulong, Mona Yovita and , Marlina (1999) Usaha untuk mempromosikan dan mengembangkan Food City. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Surabaya memiliki banyak obyek wisata yang menarik dan rumah makan yang menyajikan berbagai macam makanan. Salah satunya adalah Food City. Food City merupakan taman hidangan yang terbesar di Surabaya dengan areal yang terbuka yang menyajikan bermacam-macam makanan, dari makanan tradisional sampai makanan dari manca negara. Selain itu kelebihan Food City adalah lokasinya yang strategis, sarana hiburan yang menarik, sarana bermain, ruko-ruko yang menjual berbagai macam barang juga kegiatan yang hanya ada di Food City, yaitu Surabaya Spektakuler dan naik delman. Melihat kelebihan-kelebihan tersebut, penulis berupaya untuk menjadikan Food City sebagai taman hidangan alternatif bagi para wisatawan. Dalam memperkenalkan dan mengembangkan Food City terdapat beberapa kendala yang perlu dipikirkan upaya penyelesaiannya. Kendala-kendala tersebut adalah lokasi yang jauh, kurangnya papan petunjuk, arealnya yang terbuka dan stan-stan yang terpisah. Disamping itu juga perlu adanya promosi dari pihak Dharmala Intiland mengingat bahwa Food City tergolong baru. Promosi-promosi itu antara lain melalui surat kabar, majalah, radio, televisi, brosur, buku-buku wisata, poster, internet, voucher, barang-barang souvenir dan melalui lomba-lomba.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: promotion, food city, tourist, trade, management
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 13 Apr 2011 11:50
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/14695

Actions (login required)

View Item