Lhaksana, Ivhan Dwi (2005) Perancangan promosi album Rap Ivan dan media penunjangnya. Diploma thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Musik merupakan salah satu alat komunikasi yang universal, dengan musik kita bisa berkata-kata dalam berbagai macam bahasa tanpa harus takut mengurangi nilai estetika dari musik itu sendiri. Melalui musik pula gaya hidup, trend fashion, dapat mempengaruhi masyarakat secara global. Begitu banyak alternatif jenis musik yang dapat kita dengar sekarang, mulai dari yang disebut dengan Acid jazz, Tribal, Hip Metal, Trip Hop, Swedish pop, Shoegaze, dan masih banyak lagi. Musik di Indonesia sudah menjadi satu komoditi industri yang menjanjikan yang disponsori oleh perusahaan rekaman besar atau biasa disebut dengan major label, atau sebaliknya banyak sekali grup musik yang akhirnya menempuh jalan dengan jalur independen atau mensponsori penjualannya sendiri yang biasa disebut indie label. Menyikapi hal ini, sebagai wadah yang beratensi dengan hip-hop, maka RAPUBLIC records, mencoba memberikan satu alternatif baru untuk industri musik Indonesia.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | music, rap, design, promotion, fortunate of lable, indie lable |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 05 Apr 2011 15:25 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14713 |
Actions (login required)
View Item |