Logo

Laporan langkah-langkah promosi dan pengembangan taman rekreasi Ubalan sebagai salah satu obyek wisata di wilayah Pacet Mojokerto Jawa Timur

Widjaya, Fenni Natalia (2005) Laporan langkah-langkah promosi dan pengembangan taman rekreasi Ubalan sebagai salah satu obyek wisata di wilayah Pacet Mojokerto Jawa Timur. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kota Pacet merupakan kota kecil yang menarik untuk dikunjungi. Banyak hal yang dapat ditemui di sana salah satunya adalah Taman Rekreasi Ubalan. Banyak orang yang datang ke kota ini untuk berekreasi, salah satunya tempat rekreasi yang didatangi adalah Taman Rekreasi Ubalan. Sebagai tempat berekreasi, maka Taman Rekreasi Ubalan memerlukan berbagai upaya untuk menarik minat pengunjung untuk datang ke Taman Rekreasi Ubalan. Oleh karena itu pihak pengelola Taman Rekreasi Ubalan mengadakan berbagai macam bentuk promosi. Promosi tersebut antara lain: Advertising dan sales promotion, selain mempromosikan Taman Rekreasi Ubalan pihak pengelola juga mengadakan pengembangan Taman Rekreasi Ubalan dalam bentuk adanya berbagai fasilitas yang lengkap dan menarik. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain: fasilitas pemandian atau kolam renang, fasilitas sepeda air, fasilitas taman, fasilitas bermain, fasilitas hiburan,fasilitas perbelanjaan, serta fasilitas tambahan lainnya yaitu acara yang diadakan pada hari Sabtu dan Minggu (Reog, lomba karaoke, orkestra, pementasan tari oleh sanggar tari maupun acara kesenian lainnya).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: recreational park, promotion, development
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 15:26
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/14723

Actions (login required)

View Item