Logo

Strategi pemasaran PT. Tranas Tours and Travel di Surabaya

Steven, Roy (2005) Strategi pemasaran PT. Tranas Tours and Travel di Surabaya. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Semakin banyaknya biro perjalanan wisata baru pada saat pariwisata Indonesia melesu menyebabkan biro perjalanan wisata semakin bersaing ketat. Salah satunya adalah PT. Tranas Tour and Travel. Melalui wawancara di PT. Tranas Tour and Travel, penulis melaporkan strategi pemasaran pada PT. Tranas Tour and Travel. PT. Tranas Tour and Travel menggunakan strategi pemasaran 4P yaitu produk (product), harga (price), promosi (promotion), dan tempat (place). Selain itu PT. Tranas Tour and Travel juga memusatkan pada periklanan (advertising) meliputi surat kabar, yellow pages, internet dan brosur yang bertujuan agar PT. Tranas Tour and Travel semakin dikenal. Dengan strategi pemasaran yang telah dilakukan, membuktikan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan berhasil dan efektif. Hal tersebut dapat dilihat dari bertambah banyak pelanggan PT. Tranas Tour and Travel. Strategi pemasaran yang paling efektif dan efisien, yaitu personal selling dan direct marketing.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: the marketing strategies of tranas tour and travel agent
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 15:22
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14758

Actions (login required)

View Item