Logo

Pengaruh berkarya sebagai Sales Promotion Girl terhadap service oriented attitude: studi kasus pada 20 (dua puluh) mahasiswa Universitas Kristen Petra

Soemenap, Silvia (2005) Pengaruh berkarya sebagai Sales Promotion Girl terhadap service oriented attitude: studi kasus pada 20 (dua puluh) mahasiswa Universitas Kristen Petra. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seorang SPG (Sales Promotion Girl) dituntut untuk dapat memiliki service oriented attitude dalam melakukan tugasnya. Akan tetapi tidak semua SPG dapat menjalankan hal tersebut. Dari hasil wawancara dengan ke-20 responden, diketahui bahwa ada 4 responden yang tidak mengerti tentang service oriented attitude dan ada 16 responden yang mengerti. Dari ke-20 responden tersebut hanya ada seorang responden yang memiliki service oriented attitude sejak dia bekerja sebagai SPG dan melakukannya. Ada beberapa hal yang dilakukan oleh konsumen sehingga membuat 7 responden merasa tidak nyaman, maka ke-7 responden tersebut akan berpaling dari konsumen tadi dengan bermacam alasan. Ada 7 responden yang masih berusaha melakukannya dalam bekerja walaupun sulit. Dan, ada pula 4 responden yang benar-benar melakukan service oriented attitude dalam bekerja sebagai SPG. Disamping itu ada seorang responden yang tidak melakukan service oriented attitude dalam bekerja walaupun dia mengerti. Hal ini dikarenakan seorang SPG yang dalam masa pertumbuhan menjadi seorang dewasa, masih cenderung terfokus kepada keinginannya sendiri.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: sales promotion girl, service oriented attitude
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 15:21
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/14765

Actions (login required)

View Item