Logo

Peranan penting outbound tour planner sebagai faktor pendukung kesuksesan dari sebuah outbound tour: studi kasus paket wisata ke China

Herawati, Regina and Sampurna, Sandy (2002) Peranan penting outbound tour planner sebagai faktor pendukung kesuksesan dari sebuah outbound tour: studi kasus paket wisata ke China. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dari hasil penelitian secara keseluruhan dapat diketahui bahwa Tour Planner memegang peranan penting terhadap kesuksesan sebuah paket wisata. Untuk membuat paket wisata yang baik seorang tour planner harus benar-benar mempunyai pengetahuan tentang bagaimana cara pembuatan paket wisata, mengetahui banyak tentang keadaan ditempat tujuan dan mengerti tentang keinginan para wisatawan. Selain itu, seorang tour planner harus mempunyai hubungan business yang baik dengan tour operator di setiap daerah tujuan. Selanjutnya, tour planner juga harus menerima kritik-kritik dan saran dari para wisatawan yang biasanya disampaikan melalui tour leader sebagai bahan masukan untuk menyusun paket wisata selanjutnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: tourist trade, planning, outbound tour planner, china
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 15:20
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/14781

Actions (login required)

View Item