Logo

Strategi pemasaran produk perusahaan penerbangan "X" di Surabaya

Handayani, Christine Anata (2004) Strategi pemasaran produk perusahaan penerbangan "X" di Surabaya. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Alasan penulis memilih topik mengenai "Strategi Pemasaran Produk Perusahaan Penerbangan "X" di Surabaya" karena penulis telah melakukan praktek kerja selama 1 bulan di perusahaan penerbangan tersebut. Selama penulis melakukan praktek kerja di perusahaan penerbangan tersebut, kondisi perusahaan penerbangan "X" ramai sehingga penulis harus secara cepat mempelajari segala hal di sana. Dan penulis juga ingin mengetahui strategi pemasaran lebih jauh yang dilakukan oleh perusahaan penerbangan "X" dalam memperoleh banyak pelanggan. Strategi pemasaran yang dikeluarkan oleh perusahaan penerbangan "X" ada bermacam-macam seperti strategi produk, strategi harga, strategi promosi dan pemasaran, serta saluran distribusi. Seperti strategi produk, perusahaan penerbangan "X" memiliki ragam produk yang bervariasi untuk memenuhi kebutuhan masing-masing konsumennya yang berbeda yaitu dengan dikeluarkannya produk seperti VUSA, Airpass, Around the World. Strategi harga yang diterapkan oleh perusahaan penerbangan "X" yaitu harga paket yang lebih murah dan praktis disbanding membeli tiket perjalanan secara terpisah. Strategi promosi dan saluran pemasaran dengan cara menjalin kerjasama dengan biro perjalanan berupa sales call, broadcast.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: airlines company x product, facilities, marketing product strategy
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 15:16
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/14801

Actions (login required)

View Item