Logo

Laporan service quality Restoran Sakae Sushi di Plaza Tunjungan IV Surabaya

, Jenny and , Sherly (2004) Laporan service quality Restoran Sakae Sushi di Plaza Tunjungan IV Surabaya. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Di era modernisasi ini, gaya hidup masyarakat kota semakin kompleks dan bervariasi, saat ini yang menjadi salah satu trend adalah pergi ke restoran untuk bersantap. Restoran Sakae Sushi yang berada di Plaza Tunjungan IV adalah sala h satu contoh dari banyak restoran yang menyediakan tempat dimana pengunjung dapat menikmati hidangan dengan suasana yang nyaman. Selain hidangannya yang lezat, Restoran Sakae Sushi juga bersih dengan udara yang sejuk serta para pelayan yang ramah dan bersahabat. Restoran Sakae Sushi dapat dibuat untuk acara keluarga atau bersama teman dan pasangan serta relasi bisnis. Bisnis restoran merupakan bisnis jasa dimana pelayanan dana kepuasan konsumen merupakan segala -galanya. Untuk dapat meningkatkan kualitas pe layanan maka diberikan pelatihan kepada seluruh pegawai dan diadakan pembagian kerja atau spesialisasi pekerjaan. Spesialisasi pekerjaan di bagi berdasarkan keahlian masing-masing.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: service, service quality, sakae sushi restaurant
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 13 Apr 2011 15:56
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14807

Actions (login required)

View Item