Rosady, Aditya (2006) Perancangan desain grafis untuk promosi House of Rotten Apple. Diploma thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
House of Rotten Apple merupakan salah satu distro yang menampung produk dengan merek lokal buatan komunitas-komunitas anak muda. Selain menampung produk-produk lokal, House of Rotten Apple juga menampung ekspresi seni anak muda untuk mereka tampilkan. Untuk mensosialisasikan dan menarik loyalitas konsumen terhadap House of Rotten Apple, diperlukan strategi promosi yang baik dan tepat. Atas dasar pemikiran inilah karya Tugas Akhir ini dibuat. Komunikasi periklanan yang direncanakan meliputi poster, iklan majalah, flyer, katalog, stiker, web, T-shirt, dan pin. Untuk menjangkau target audience House of Rotten Apple yang kebanyakan anak muda dilakukan pendekatan sesuai dengan ketertarikan anak muda. Faktor tersebut diaplikasikan lewat sebuah perancangan promosi yang memakai gaya desain sesuai dengan karakter anak muda. Dengan demikian diharapkan perancangan desain promosi ini dapat mempertahankan image atau nilai estetis House of Rotten Apple dalam benak anak muda
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | visual communication planning, promotions, youth people |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 05 Apr 2011 15:08 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14837 |
Actions (login required)
View Item |