Logo

Upaya pembentukan brand image maskapai penerbangan X di masyarakat

Irawati, Reni and S, Hendrik Jonathan (2006) Upaya pembentukan brand image maskapai penerbangan X di masyarakat. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada era modern saat ini kebutuhan transportasi darat, laut dan udara cukup tinggi, karena mobilitas orang dari satu tempat ke tempat lainnya mengalami peningkatan setiap tahunnya. Dari sekian banyak alat transportasi yang tersedia, kecenderungan untuk menggunakan jasa penerbangan meningkat karena lebih cepat dan efisien. Untuk itu perusahaan penerbangan dituntut untuk merancang program dan strategi yang menarik minat dan menimbulkan citra yang positif yang pada akhirnya mempengaruhi keputusan pembelian jasa penerbangan tersebut. Maskapai yang memberikan pelayanan dan kenyamanan yang terbaik dengan harga murah yang biasanya diminati. Maskapai penerbangan x menyadari hal ini dan telah berupaya menetapkan slogan boutique airline dan fun in the air untuk membentuk image tentang perusahaannya di masyarakat. Serta mengimplementasikannya dalam kegiatan operasionalnya. Namun demikian sebagian dari image yang diharapkan belum mengena pada masyarakat. Masyarakat mengenal maskapai penerbangan x sebagai penerbangan yang murah, bersih dan nyaman namun tidak tepat waktu dan pelayanannya kurang memuaskan. Oleh sebab itu maskapai penerbangan x perlu melakukan perbaikan dari pelayanan dan ketepatan waktu. Hal itu dilakukan untuk menjaga image yang baik di mata masyarakat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: perception, brand, airline, society
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 12 Apr 2011 14:27
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14857

Actions (login required)

View Item