Logo

Motif audience Surabaya dalam menonton tayangan "Mamamia Show 2008" di Indosiar

Novita, Vina (2009) Motif audience Surabaya dalam menonton tayangan "Mamamia Show 2008" di Indosiar. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bersamaan dengan perkembangan masyarakat saat ini, media massa khususnya televisi juga semakin menjamur, hal ini menyebabkan persaingan antar stasiun televisi juga semakin ketat. Sehingga banyak stasiun televisi yang menyuguhkan materi-materi hiburan untuk memikat penonton. Salah satu program acara yang banyak diminati oleh masyarakat saat ini adalah program acara dengan format reality show, hal ini dapat dilihat dari banyaknya tayangan reality show yang ditayangkan oleh stasiun televisi nasional, termasuk tayangan "mamamia Show 2008' yang ditayangkan oleh Indosiar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengatahui motif audience Surabaya dalam menonton tayangan "mamamia Show 2008" di Indosiar. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa mayoritas responden cenderung memiliki motif diversi, kemudian yang menjadi motif selanjutnya dalam menonton tayangan "mamamia show 2008" adalah motif orientasi kognitif dan motif terakhir audience Surabaya dalam menonton tayangan ini adalah motif personal identity. Sebagian besar responden yang merupakan audience acara "mamamia show 2008" memiliki motif diversi khususnya pada motif untuk mengisi waktu luang. Secara umum, mayoritas audience memiliki motif diversi yang merupakan kebutuhan akan pelepasan dari tekanan dan kebutuhan akan hiburan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: motive, audience, mamamia show
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 18:43
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1486

Actions (login required)

View Item